tips membuat dapur tetap aman

Anak anak anda mungkinsering bermain di dekat kitchen set minimalis anda dansama seperti anda memiliidapur tapi sesunguhnya tidaklah demikian. Ruangan yang paling sering digunakan dalam rumah ini bisa menjadi tempat yang berbahaya bagi anak anak.

Banyak ahli medis mengatakan bahwa darpur adlah tempat yang berbahaya bagi anakk anaknkecil. Sebagai contoh, orang tua secara tidak secara menepuk makanan panas atau air paas dekat dengan anak anak yang penuh ingin tahu dan anak anak yang menarik makanana panas, atauair mendidih ke diri mereka. Bahwa kegiatan memakanbisa berubah menjadi keadaan darurat jika seorang anak terjatuh kemakanan yang panas atau mungkin bisa tersedak atau tercekik.

Disinia ada beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut ketika anda memiliki tugas di dapur.

Putar arah handel, sehingga anak anak anda tidak bisa menjangkau handel ini, tangan tangan kecil tidak bisa meraih handel ini danmemegangnya.

Jangan gunakan microwave untuk memanaskan makanan bayi. Microwave panas nya tidak meraata yang hangat hangat kuku ataudinding pada bagianluar kaleng bisa menarik perhatian. Ini bisa membuat mulut anak anda terbakar.

Pegang anak atau panci,jangan keduanya.

Jika anda memegang sesuatu yangpanas, di dalam atau diluar dapur, jangan pegang anak anda. Jika anak membutuhkan perhatian sama sperti soup anda yang sedang menddiih, singkirkan soup dan perhatian pada anak itu. Jika anda gagal memegang keduanya, anda dananak anak anda bisa kena masalah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s